geser bagi-bagi 200 paket sembako

Sareng GESER 11 – Bagi-bagi 200 Paket Sembako

Kegiatan Sarapan Bareng (SARENG GESER) ke-11 kali ini diadakan dalam bentuk penyerahan bagi-bagi 200 Paket Sembako sebagai bentuk kepedulian Komunitas GESER dan Yayasan KALPATI dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19.

Sejak Senin, 22 Juni 2020 para panitia SARENG GESER sudah mempersiapkan perencanaan pembagian paket sembako tersebut mulai dari menentukan jenis dan jumlah paket sembako yang akan didistribusikan, pembelian sembako, sampai menentukan target yang akan disasar sebagai penerima bantuan agar tepat sasaran.

Isi Paket Sembako yang disumbangkan kepada yang membutuhkan diantaranya berupa Beras sebanyak 5Kg, Gula Pasir Putih 1Kg, Minyak goreng 2 liter, Terigu 1 Kg, Ikan Sarden Kalengan 2 buah, Kopi dan Teh masing-masing 1 pak, beberapa bungkus mie instant dan masker.

Akhirnya, jum’at pagi 26 Juni 2020 sejak pukul 06:00 WIB panitia yang sudah dibagi menjadi beberapa kelompok area dapat melaksanakan pembagian paket sembako untuk beberapa wilayah di Tangerang diantaranya Bumi Indah, Citra Raya, Jatake dan Solear.

Terima kasih kami ucapkan terutama untuk para donatur GESER dan Yayasan KALPATI yang sudah memberikan sebagian rejekinya untuk kegiatan SARENG GESER dalam bentuk pembagian 200 Paket Sembako ini, semoga kebaikan para donatur dan panitia pelaksana mendapatkan balasan kebaikan yang berlipat ganda dari Tuhan Yang Maha Kuasa.